< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Senin, 10 Februari 2014

MAHENDY / HENNA - TREND TERBARU ALYSHA SALON & DAY SPA (khusus wanita)

MAHENDY / HENNA - TREND TERBARU ALYSHA SALON & DAY SPA (khusus wanita)

Hey Ladies, 
Siapa yang belum Pernah dengar ada Perawatan Mahendy / Henna di Alysha Salon'and Day'spa (khusus wanita) ? Sudahkah Kamu merasakan Perawatan Mahendy / Henna di Salon Kami??

Hmm, Rasanya Mahendy / Henna Tidak bisa dilepaskan dari Nama Alysha Salon & Day Spa (khusus wanita) yaa, Mengapa Demikian? Karena HANYA Di Alysha Salon & Day Spa (khusus wanita) SAJA Kamu bisa menemukan Perawatan ini. Perawatan yanga sekarang menjadi TREND dan MAHENDY / HENNA di ALYSA SALON AND DAY SPA (khusus wanita) telah menjadi TREND-SETTER. wah, bener gak yaa? Silahkan Buktikan, Coba Cari Perawatan Mahendy Di Seluruh Jepara, Kudus, Pati, Rembang dan Kota sekitarnya, HANYA KAMI yang menyediakan dengan Hasil Yang Manis tentunya.

Mahendy / Henna, tidak hanya untuk acara pernikahan Saja Ladies, pada dasarnya Mahendy / Henna merupakan aksesories tubuh yang berfungsi untuk mempercantik penampilan Para Ladies kapan pun dan dimanapun. Jadi tidak Harus menunggu sampai Hari Pernikahan Yaa.

Yuk, datang dan Coba Perawatan Mahendy di Alysha Salon & Day Spa (khusus wanita) dan Percantik Pesona Cantikmu dengan sentuhan Mahendy dari Kami. Salam

ALYSHA SALON & DAY SPA (khusus wanita)
Jepara : Jl. CS. Tubun. No. 7 Jepara (depan Polres Jepara)
Kudus : Jl. Nuri, Wergu Kulon, Kudus (Gang IV, depan Apotek 39 Gracia)
Contact Center 085 641 250 925 / 085 743 371 527
Marketing & Customer Care 085 743 371 527

Salam Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) – “From Woman to Woman

0 komentar :

Posting Komentar