< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Kamis, 25 April 2013

Apa itu Nail Art?

Pasti para kaum hawa sering atau pernah mendengar yang namanya Nail Art? Nail art adalah seni melukis kuku dengan cara mengecat kuku menggunakan bahan cat khusus kuku baik itu member gambar atau lukisan atau hiasan baik langsung diatas kuku maupun kuku plastic yang disesuaikan dengan ukuran kuku. Nail art sangan jauh berbeda dengan tattoo pada tubuh karena tattoo menggunakan jarum yang cenderung menyakiti tubuh manusia. Ladies,saat ini Nail Art tidak saja menjangkiti para sosialita seperti selebritis namun juga mulai menjangkiti para ibu rumah tangga dan gadis remaja. Sebenarnya manfaat Nail Art bukan hanya untuk sekadar menambah kecantikan saja tetapi juga sebagai sebuah bentuk ekspresi diri seorang wanita masa kini agar tampil lebih modis,tampak modern dan menarik perhatian kaum Adam.

Sejarah mencatat bahwa asal-usul Nail Art bersal dari istilah Mahendi,digunakan secara sinomim untuk pacar (inai),berasal dari bahasa Sansekerta yakni Mehandika. Nail Art tidak hanya mengambil obyek kuku di jari tangan tetapi juga kuku kaki yang dipastikan hasilnya tidak kalah menarik. Bagi Ladies yang belum pernah mencoba Nail Art simak baik-baik ya ternyata Nail Art ada ragam jenisnya loh.Pertama adalah nail art kuteks yakni nail arts yang menggunakan kuteks saja. Jenis kedua adalah nail art stone yaitu nail art yang dihiasi batuan-batuan kecil yang unik dan berwarna-warni. Lalu untuk jenis ketiga disebut nail art akrilik sebahgai hiasan di kuku. Kelebihan nail art akrilik selain mempercantik kuku juga menutupi kekurangan sang pemilik kuku. Unik bukan? Untuk teknik yang digunakan saat “mengeksekusi” sang pemilik kuku menggunakan teknik manual paint dimana sang seniman nail art langsung melukis dan berkreasi serta ada teknik air brush dengan menggunakan mesin kompresor kecil.
 
Kini Layanan Perawatan Nail Art atau seni melukis Kuku telah hadir di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita). Nikmati Perawatan Terbaik di Tempat Kami dan Nikmati Kecantikan yang begitu mempesona dengan tambahan aksen cantik Kuku nan menawan dengan Sentuhan Nail Art dari Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) 
 
Alysha Salon'and Day'spa - From woman to Woman

ALYSHA SALON and DAY SPA (Khusus wanita) Jepara
Jepara : Jl. CS. Tubun No. 7 Jepara (depan kantor Polres Jepara)
Contact Centre 085 641 250 625 / 085 727 043 526
Marketing & Customer Care 085 743 371 527.

0 komentar :

Posting Komentar