< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Selasa, 28 Mei 2013

Alysha Pre Paid Services

Alysha Pre-Paid Services Merupakan layanan Pemesanan atau Booking perawatan di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) dengan Mekanisme Pembayaran dimuka. Jenis Perawatan yang dapat dipesan melalui pemanfaatan Alysha Pre-Paid Services adalah semua jenis item Perawatan termasuk paket perawatan. Layanan Alysha Pre-Paid Services ini hanya dapat dilakukan secara langsung dengan Datang langsung ke Outlet Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita). Kelebihan layanan Alysha Pre-Paid Services adalah Pelanggan serta Member Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) dapat memesan sebanyak mungkin Perawatan yang ingin dinikmati dan dapat diambil kapan saja sesuai dengan waktu luang yang dimiliki. Dengan Demikian, Pelanggan tidak perlu berfikir untuk membayar kembali biaya Perawatan Tubuh di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita), cukup dengan hanya menunjukkan Nota/Bukti Pembayaran di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) sesaat sebelum menikmati Perawatan Tubbuh. Layanan ini juga berlaku ketika Event Diskon berlangsung, sehinggan Pelanggan Dapat memesan sebanyak Mungkin Perawatan Tubuh yang diinginkan dan mengambilnya kapan saja, meskipun di luar event Diskon.

Tata cara Pemesanan Perawatan Via Alysha Pre-Paid Services.

Datang Ke Outlet Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) >Pilih dan Pesan Jenis Perawatan >: jumlah Perawatan > Bayar Perawatan > Pastikan anda mendapatkan Nota ASLI/Bukti Pembayaran ASLI dari Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita)

NB : Jangan Lupa, catat Contact centre Alysha salon and Day Spa (khusus wanita) dan tinggalkan No. HP / Kontak Anda di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) untuk mempermudah Konfirmasi Pengambilan Perawatan.

0 komentar :

Posting Komentar