< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Selasa, 20 Agustus 2013

"APA ITU WAXING?"


Hey Ladies, 
Kami Memiliki Info Menarik soal Apa Itu Waxing. Karena Beberapa diantara Para Ladies masih ada bertanya-tanya Apa itu Waxing dan Manfaatnya. 

"Waxing adalah Metode Penghilangan Bulu Kulit, dengan Tanpa Pisau Cukur/Gunting, Namun dengan menggunakan Krim, Lilin atau Media lain yang relevan. Efek Penghilangan Bulu dengan Waxing dapat lebih Maksimal dibandingkan dengan Metode Lainnya karena dapat mengangkat Bulu/Rambut sampai ke akarnya".

Berikut ini Ada banyak manfaat waxing untuk menghilangkan bulu rambut :

1. Waxing merupakan metode yang efektif untuk menghilangkan sejumlah besar rambut pada satu waktu.

2. Rambut di daerah yang di waxing tidak akan tumbuh kembali selama dua sampai delapan minggu (tergantung kelembaban Kulit).

3. Ketika rambut dicukur atau dihapus oleh krim obat menghilangkan rambut, rambut akan dihapus pada permukaan tidak sampai akarnya, dan dalam beberapa hari rambut terlihat lagi pada permukaan kulit. (tumbuh dengan cepat dan kasar)

4. Dengan Menukur Bulu Rambut, maka bulu/rambut cenderung tumbuh kembali dalam bentuk yang kasar.

5. Dengan waxing secara teratur dan selama jangka waktu yang lama sering menunjukkan pertumbuhan kembali yang lebih lembut.

Nah, Banyak sekali Kan Manfaat Waxing dibandingkan dengan sekedar mencukur bulu / Rambut dengan Alat Pencukur rambut Ladies. Jadi Jangan Lupa COBA Perawatan Waxing untuk Mendapatkan Penampilan Kulit Cantik Bersih Bebas Bulu Plus Halus Tentunya

Kini di Alysha Salon & Day Spa (khusus wanita) Telah memiliki Item Perawatan WAXING Lho Ladies, BLEACHING Kulit Tubuh Juga ada. So Silahkan Datang dan Nikmati Perawatan TERLENGKAP dan TERBAIK di Salon Kami Yaa

Info Selengkapnya

ALYSHA SALON AND DAY SPA (KHUSUS WANITA)
Jepara : Jl. CS. Tubun. No. 7 Jepara (depan Polres Jepara)
Kudus : Jl. Nuri, Wergu Kulon, Kudus (Gang IV, depan Apotek 39 Gracia)
Contact Center 085 641 250 925 / 085 727 043 526
Marketing & Customer Care 085 743 371 527

Salam Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) – “From Woman to Woman

0 komentar :

Posting Komentar