< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Selasa, 16 April 2013

PENGUMUMAN PENTING Alysha Salon and Day Spa (Khusus Wanita)

PENGUMUMAN PENTING

Dear Members n Customers Alysa Salon'and Day'spa Kudus, 
Dikarenakan ada Perombakan Manajemen dan Perpindahan Lokasi Alysa Salon and Day Spa (khusus wanita) Kudus. Maka ada beberapa PENGUMUMAN PENTING, 

- Untuk Sementara, Mulai Tanggal 8 April 2013 Alysa Salon and Day Spa Kudus TUTUP dan akan Buka Kembali di Lokasi Baru yang akan Kami Umumkan di Facebook / Media Sosial ini (menunggu proses perpindahan).

- Alysa Salon and Day Spa Kudus akan berpindah lokasi/ alamat dan Tidak lagi beralamat di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 106 Kudus. 

- KARTU MEMBER/member card Alysa Salon and Day Spa, Akan Tetap Berlaku untuk semua member yang memiliki member card Alysa Salon and Day Spa di Lokasi Salon yang Baru, (TIDAK BERLAKU di lokasi lama di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 106 Kudus).

- Semua Member/Pemilik Kartu Member Alysa Salon and Day Spa Dapat dan Berhak menggunakan Member Cardnya Untuk Mendapatkan DISKON Perawatan 5% SELAMANYA dan Fasilitas Lainnya di Cabang Alysa Salon and Day Spa Jepara.

- GRAND OPENING Alysa Salon and Day Spa Jepara akan dilaksanakan pada Tanggal 1 Mei 2013. 

Kami Ucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya Atas Kesetiaan Ribuan Member dan Customer Kami, dan Kami mohon maaf dan Mohon bersabar karena Selama Proses Perpindahan Alamat Kami, Alysa Salon and Day Spa (khusus wanita) Kudus belum bisa memberikan Pelayanan Sampai Proses Perpidahan Selesai, TETAPI Untuk Alysa Salon and Day Spa (khusus wanita) Jepara akan TETAP BUKA Sesuai Jadwal GRAND OPENING. 

Bagi semua Pelanggan dan Member Alysa Salon and Day Spa (khusus wanita) Kudus, jika ingin menikmati Perawatan Tubuh terbaik Kami, Kami sarankan untuk dapat meluangkan waktu Anda dan Datang Ke Alysa Salon and Day Spa (khusus wanita) Jepara, menunggu proses perpindahan alamat Kami. 

Alysha Salon and Day Spa "From Woman to Woman"

ALYSHA SALON and DAY SPA (Khusus wanita) Jepara
Jepara : Jl. CS. Tubun No. 7 Jepara (depan kantor Polres Jepara)
Contact Centre 085 641 250 625 / 085 727 043 526.

0 komentar :

Posting Komentar