< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Selasa, 23 April 2013

PELUANG USAHA BERSAMA "ALYSHA SALON AND DAY SPA (KHUSUS WANITA)"

Dear Ladies, Para Wanita yang Ingin berkarir Bersama Kami,
Dear all members and Customers Alysha Salon'and Day'spa (khusus wanita)

Seiring dengan Perkambangan Usaha Salon Kecantikan, Perawatan Tubuh dan Spa terlengkap Khusus Wanita yang dirintis oleh Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita), dan Didorong dengan semakin Tingginya Tingkat Permintaan Layanan Pelayanan Perawatan Tubuh, Kecantikan dan Spa Khusus Wanita. Maka, Kami Mengundang dan Menggandeng seluruh Ladies, Wanita yang Ingin Berkarir dan Mendapatkan Penghasilan Lebih tanpa mengganggu Keuangan Keluarga Anda.

Dengan bergabung bersama Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) anda akan mendapatkan Paket lengkap membuka usaha (produk perawatan, jenis perawatan, rekrutmen karyawan), plus manajemen Usaha oleh Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) management. Dengan membuka usaha bersama Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) anda akan memiliki Pendapatan / Omzet 10 - 12 juta/bulan dengan tidak mengganggu keuangan keluarga anda. Jadi Anda dapat memberikan penghasilan Lebih untuk Anda dan Keluarga. Anda akan Kembali Modal hanya dalam Hitungan 8 BULAN saja. Ingat!!! Prospek kedepan sangat cerah, seorong dengan berkembangnya Permintaan Layanan Perawatan Kecantikan, Tubuh, Rambut, Wajah dan Spa oleh Kaum Wanita, dan Populasi Wanita yang besar, akan sangat memingkinkan usaha ini akan berkembang pesat.

Ada 2 Pilihan Peluang Usaha untuk bergabung Bersama Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita)
1. Kemitraan Sistem Joint Operation
2. Kemitraan sistem Franchise

Ayo, segera Tentukan Pilihan anda, bergabunglah bersama Kami, dan Jadilah Wirausaha yang sukses dengan usaha yang sangat menjanjikan. Kami tunggu partisipasi anda untuk mengembangkan Usaha ini Ke Seluruh Pelosok Indonesia.

Informasi, hubungi Marketing Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita)
Marketing Office :
Jl. CS. Tubun No. 7. Jepara (depan Polres Jepara) Kode Pos 59419
Phone 085 743 371 527 / 085 727 043 526


Salam Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita)

0 komentar :

Posting Komentar