< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Rabu, 24 April 2013

MESSAGE BOOKING SERVICE :BOOKING PERAWATAN TANPA ANTRI DI SALON

Hey ladies,
Dear all members n Customers alysha Salon and Day Spa (khusus Wanita).
Sebel Juga yaa rasanya, kalau Niat pengen merawakan Perawatan Tubuh di Salon, tetapi salonnya Penuh dan Harus Antri??? Mungkin anda juga pernah mengalaminya???

Jangan Khawatir, Kami di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) memiliki solusi untuk masalah ini. Bersamaan dalam Rangka PROMO DISKON 50% "GRAND OPENING" Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) Jepara, Maka Kami Memiliki Layanan "MESSAGE BOOKING SERVICE"

Apa itu MESSAGE BOOKING SERVICE??? Message Booking Serice adalah Layanan Pemesanan Perawatan Tubuh kepada Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) dengan Cara Mengirimkan SMS/Call Nomor Contact Center Pemesanan Perawatan. Dengan memanfaatkan layanan "MESSAGE BOOKING SERVICE" ini, anda dapat Booking/memesan Kapan waktu Anda Mau Perawatan dan Perawatan Apa Saja yang anda Inginkan Tanpa Harus Mengantri Terlalu Lama di Salon Kami. Dengan menggunakan Layanan ini Juga, anda Dapat berhubungan dengan Kami Kapanpun dan Dimanapun Anda Berada. Kapan anda siap perawatan, saat Itulah kami akan siap memberikan pelayanan Terbaik kepada anda, Ladies.

Caranya Cukup Mudah untuk memanfaatkan Layanan MESSAGE BOOKING SERVICE ini ;

"Cukup SMS/Call Contact Center Kami > Sertakan Nama > Pilihan Perawatan yang Dipilih > Waktu Perawatan yang Dipilih *>Keterangan.





Contoh : Nadia > Body Massage, Creambath, Lulur, Perawatan Mata, Mahendi, Nail Art, Body Spa > Rabu, 1 Mei 2013 Jam 13.00 Wib > Dan Daftar Member.

Jadi, Ladies anda tidak usah Khawatir Menunggu Terlalu Lama di Salon Kami. Karena Layanan ini merupakan Layanan yang Kami tujukan untuk memberikan Perawatan Terbaik Kepada Anda Wanita Indonesia yang senantiasa Ingin Tampil Anggun dan Mempesona. Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) Mulai Buka Tanggal 1 Mei 2013, Mulai jam 08.00 - 20.00 WIB. FULL 7 Hari dalam seminggu, 30 Hari dalam Sebulan. Ingatt!!! Khusus Wanita yaa ... :)

Kami Tunggu Kehadirannya di Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita),
dan Nikmati sentuhan Layanan terbaik untuk Anda yang ingin tampil Beda, Anggun dan Mempesona - From Woman to Woman -

Informasi :
ALYSHA SALON and DAY SPA (Khusus wanita) Jepara
Jepara : Jl. CS. Tubun No. 7 Jepara (depan kantor Polres Jepara)
Contact Centre Pemesanan Layanan  085 641 250 625 / 085 727 043 526
Marketing & Customer Care 085 743 371 527.

0 komentar :

Posting Komentar