< welcome to Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita) - From Woman To Woman

Kamis, 25 April 2013

Apa itu Mahendi/Henna?

Mehndi/Mehandi/Mehendi adalah suatu teknik untuk menggambar di tubuh (Tato) yang merupakan Seni Tubuh kuno. Mehndi digunakan untuk menciptakan desain kontemporer yang rumit dan pola eksotis di berbagai bagian tubuh.

Sering kali Mehndi disebut juga Henna, yang merupakan bahan dari Mehndi itu sendiri yaitu lawsonia inermis.

Secara tradisional Mehndi diaplikasikan pada tangan dan kaki perempuan untuk mempersiapkan upacara khusus. Bahannya benar-benar alami (di Indonesia dikenal sebagai pacar), non-permanen dan tidak sakit. Ini sebagai alternatif yang bagus menggantikan bahan tato yang sudah ada dan membahayakan kulit. Tato ini bisa bertahan dalam satu sampai tiga minggu, tergantung pada kulit. Dan yang paling menonjol dari henna ini adalah berwarna cokelat kemerah-merahan dan memiliki desain yang menarik

Karena biasanya digunakan untuk ceremonial, ada beberapa simbol yang memiliki makna digunakan sebagai desain. Tapi tidak hanya untuk seremonial saja, biasanya mehndi juga dipakai untuk keseharian, karena sifatnya yang tidak permanen maka desainnya pun bisa berganti-ganti.

Daun Henna juga telah digunakan sebagai pewarna rambut selama ribuan tahun di Afrika Utara, Semenanjung Arab, Levant, dan Asia Selatan. Daun Henna merah-oranye memiliki molekul pewarna, lawsone, yang menembus kulit dan rambut dan obligasi ke keratin. Pewarna rambut henna menghalangi sinar UV sehingga tidak merusak kulit, memperkuat rambut sehingga tidak mudah rontok membuat mengkilap dan berkilau, menghilangkan ketombe dan kurap, dan membunuh kutu dan telurnya. Reaksi alergi terhadap pacar sangat jarang terjadi.

Dear Semua Member n Customer Alysha Salon and Day Spa (khusus wanita),
Kami Punya Kabar Gembira buat Kamu-kamu, wanita Indonesia yang suka dan terinspirasi untuk melengkapi penampilan menawanmu dengan Perawatan Kecantikan yang telah kami berikan. Kini Kami memiliki satu pilihan perawatan Kecantikan terbau, yang akan menambah Menawan penampilanmu, Kini Alysa Salon'and Day'spa meluncurkan produk layanan terbaru, yaitu MEHNDI/HENNA, sebuah perawatan kecantikan khusus untuk menambah cantik dan mempesona penampilanmu. Bukan hanya untuk Seremonial seperti Pernikahan atau seremonial yang lain, Mehndi/Henna bisa dipakai Kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. Untuk anda Yang Muslim, jangan Khawatir, kareni Mehndi/Henna terbuat dari bahan yang HALAL dan bisa digunakan untuk sholat dan beribadah. Untuk detail Gambar lihat di Album Foto Terbaru Kami Yaa.

Ayo, tambahkan Pesona Cantikmu dengan Perawatan di salon kami, serta lengkapi dengan MEHNDI/HENNA di Alysha Salon And Day Spa (khusus wanita).

Segera datang dan Nikmati Perawatan Kecantikan Terlengkap di
ALYSHA SALON and DAY SPA (Khusus wanita) Jepara
Jepara : Jl. CS. Tubun No. 7 Jepara (depan kantor Polres Jepara)
Contact Centre 085 641 250 625 / 085 727 043 526
Marketing & Customer Care 085 743 371 527.

0 komentar :

Posting Komentar